Minggu, 11 Juni 2017

Panduan untuk Dekorasi Kamar Tidur

Saat melakukan dekorasi kamar tidur rumah kecil, ingatlah bahwa hasil akhirnya harus menghasilkan kesan yang tidak disengaja dan mudah diingat. Warna, ruang dan hiasan semua mengatur mood kamar tidur, dan bila disatukan dengan baik, bisa menciptakan tampilan yang pasti dan menyenangkan.

Ketika sampai pada pengaturan item di kamar tidur, simetri adalah faktor yang paling penting. Kamar tidur adalah ruang pribadi Anda dan tidak boleh berantakan dengan terlalu banyak benda yang menciptakan efek klaustrofobia. Agar ruangan tampak personal, sentuhan khusus harus ditambahkan yang mencerminkan cinta dan minat istimewa Anda. Ini termasuk warna favorit Anda, buku, foto, dll. Pastikan warna seimbang dalam nuansa halus yang mencerminkan gaya hidup dan minat Anda.



Generasi yang lebih tua tampaknya lebih menyukai nuansa yang lebih rendah daripada generasi muda, yang memilih warna cerah dan bertekstur. Untuk menjaga keseimbangan, warna kursi yang diletakkan di salah satu ujung ruangan bisa diulang pada lemparan, bantal atau karpet. Mebel di kamar tidur sangat penting. Jangan terlalu banyak melakukannya dengan terlalu banyak potongan membuat kamar tidur Anda terlihat overdressed dan berantakan. Ukuran tempat tidur harus sebanding dengan ukuran kamar tidur. Yang paling penting adalah kenyamanan.

Karena itu, tempat tidur harus menawarkan kualitas, kenyamanan dan rasa keanggunan. Pelayan malam atau meja samping harus berada di kedua sisi tempat tidur untuk buku, obat-obatan dan telepon. Meja rias sangat berguna bagi wanita, dan meja rias dengan banyak ruang penyimpanan sangat ideal. Ruang lemari cukup penting, seperti cermin dan dekorasi dinding. Cermin membantu memberi ruangan tampilan lebih besar dan juga membantu memantulkan cahaya.

Pencahayaan harus lembut dan santai. Pencahayaan valensi sangat ideal untuk kamar tidur, dan lampu berwarna bisa digunakan untuk efek tambahan. Cahaya halus memberi kesan romantis ke ruangan, dan cahaya yang terfokus bagus untuk detail bekerja seperti membaca tanpa mengganggu seseorang yang tidur di kamar.

Akhirnya, kamar tidur harus berventilasi baik, didesain untuk kenyamanan dan selalu penuh dengan vas bunga untuk perasaan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar